Read more: Cara Membuat Teks Berjalan di Tab dan Navbar Atas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/cara-membuat-teks-berjalan-di-tab-dan.html#ixzz2Kbjd7mQM
UKM GEMA Politeknik Negeri Balikpapan

Kamis, 21 Februari 2013

Balikpapan adalah Konsesi Tambang Migas yang dijual Kesultanan Kutai pada Belanda lewat Besluit 1888...komprominya adalah Belanda memberikan Royalti pada Sultan Kutai, akibat Politik "devide et impera" yang mengepung kesultanan kutai kala itu..

tapi tak semua Orang Kutai kompromis pada Belanda..Sultan Aji Muhammad Idris yang berkoalisi dengan Armada Perang Sultan Wajo, La Madukelleng adalah salah satu yang Merupakan Kutai pejuang..namun yang kompromis dan jadi kader Imperialis pun tak otomatis hilang..

Mungkin, Awang Faroek adalah kelanjutannya..Gubernur Kaltim ini yang hendak memaksakan membangun SUPERMALL di Balikpapan..demi rente dari Investor..

ia juga yang memaksakan mengganti nama Bandara Sepinggan dengan Nama baru, demi rente proyek...jadi..anda Kutai yang mana ? Kutai Pejuang kah atau Kutai yg Pro Imperialis..? #ILMU POLITIK NUSANTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar